Pls Stop...

9:24 PM Dewi 0 Comments

Salah satu bad habit papa adalah merokok. Kok salah satu? Berarti masih ada lagi dong. Ya, masih ada lagi sih. Tapi ada yang gak bisa di share di blog atau ada juga yang gak penting untuk dibahas. Hehehe..

Waktu masih pacaran, dari awal aku bilang gak suka cowo yang merokok. Padahal aku tau dari awal dia perokok. Dan bener aja lho, dia gak pernah merokok di hadapan ku. Jangan salah, aku pacaran gak cuma 1 atau 2 bulan aja. Tapi 6 tahun 5 bulan 4 hari. Dan frekuensi kami ketemu almost everyday, seringnya dari pagi sampe malem. Bayangkan.... Demi aku dia bertahan gak merokok selama 6 tahun 5 bulan 4 hari.

Sayangnya begitu nikah, langsung ambrol pertahanan. Dia pikir udah dapetin aku kali yah. Well, he got me. I love him, mau dia ngerokok atau gak.

Jadi slama ini aku gak pernah bosen untuk ngingetin. PLS DON'T SMOKE. Dan juga doain biar Papa lupa sama kebiasaannya ini. Karena itu papa juga menghargai prinsip aku. Gak pernah merokok di dekat ku dan Martyr.

Pulang dari Thailand, masih nyisa satu bungkus marlboro yang beli di sana. Lucu deh covernya. Ada gambar laki-laki dioperasi paru-paru lengkap dengan selang oksigen dan alat-alat lainnya (sorry gak ngerti namanya). Yang jelas sih, marlboro indonesia gak ada gambar ini. Ide bagus tuh, buat bikin cover-cover menyeramkan di bungkus rokok. Biar para perokok jadi serem gitu. Semoga papa cepat sadar deh. Dan gak perlu untuk diingetin lagi. I love u papa.


0 comments: