Martyr Current Obsession

10:45 PM Dewi 1 Comments

Martyr lagi pengen banget nih mobil-mobilan. Tiap ada mobil-mobilan langsung deh naek dan test drive. Nih dia gaya Martyr waktu lagi test drive di Suzanna Baby Shop Pondok Indah. Semua mobil satu per satu dicobain.



Untuk bacaan, Martyr seneng banget ngeliat-liat (secara belum bisa baca) gambar di seri Ensiklopedia Disney. Very worth to buy deh. Serinya keluar dua minggu sekali dengan harga cuma 20 ribu dan isinya very informative.

Dulu banget malah cuma 10 ribu dan hard cover, aku sempet beli di Bursa Buku Murah Gramedia jauh sebelum aku nikah. Nyesel banget gak beli smua seri waktu itu. Untungnya pertengahan 2009 kemaren serinya keluar lagi dengan harga baru dan gak hard cover. Jadi aku bisa ngelengkapin serinya untuk Martyr. Ketimbang beli ensiklopedi yang harganya jutaan, punya seri ini udah cukup memuaskan kok. Sekarang baru punya 5 seri. Menunggu seri-seri baru untuk terbit.

Yang paling Martyr suka seri mamalia. Soalnya ada gambar monyet nenen. Begitu liat gambarnya langsung deh Martyr malu-malu. Kesindir kali yey... hihihi

1 comments:

BunDit said...

Itu habis Martyr test drive, mobil2 an nya gak langsung dibungkus mam? hehehe. Wah..hebat nih Martyr, kecil2 bacaannya udah ensiklopedi. Selalu sehat ya sayang ;-)