Hello World and Weezer Night

3:07 PM Dewi 0 Comments



Hello there,

It's me again and its 2013 baby..

Banyak banget kejadian seru yang lewat. New baby, Martyr new school, rumah baru (belum kami tinggalin sih), rumah kemalingan and so on and so on.

Cuma ya dasar males, tetep aja ga ditulis. Salut deh sama yang bisa konsisten blogging. Kenapa aku susah banget ya? Padahal fasilitas mendukung.  *pentung*

Sampe akhirnya aku mutusin salah satu resolusi 2013 ku adalah blogging tiap hari. Cuma.. liat dong first blogging-nya baru di tanggal 12. Kemana aja lo maliiiiiiihhhhhhhhhh...

Well, sudahlah.. Begitulah kekonsistenan saya terhadap sifat saya yang tidak konsisten. Pokoknya aku mau cerita kalo tgl 8 Januari kemaren, aku, Martyr dan papa menghadiri suatu acara yang maha penting.

Yeah fellas, it's Weezer concert. Salah satu band super hero aku dan papa. Dateng ber-empat ditambah Dea, agak bandel juga ya bawa anak 4 tahun ke konser malem-malem di lapangan D Senayan yang super becek. Tapi sumpah, it was the unforgetable nite for us. SIP! Kalo kata Rivers Cuomo berkali-kali.

Saking terpesona dan gembiranya Martyr dibawa ke konser, gelang buat masuk lokasi pun sampe sekarang belom dilepas. Not kidding. Katanya udah kasih tau bu guru dan temen-temen sekolahnya. And his first comment waktu pulang konser adalah, "mi, nonton konser tuh seru ya. Atyr jadi mau nonton konser Justin Bieber deh.."

Oalah nak, kamu kok masih alay aja sihhhhh o_O

0 comments: