Bayi Laki-laki & Makanan Berkalori

1:42 PM Dewi 0 Comments

Di kutip dari Hidayatullah.com, menurut penelitian terkini, makanan berkalori tinggi dan makan pagi yang teratur di saat wanita berusaha untuk hamil mungkin akan meningkatkan peluang untuk memiliki bayi laki-laki.

Kalo ngeliat dari pola makan aku sih kayaknya cocok. Walau belum terbukti 100% karena bayi ku belum lahir, masih diliat via usg. Dari kecil aku gak pernah yang namanya skip sarapan (malah aku pernah bikin tulisan tentang pentingnya sarapan di multiply) dan aku bener-bener penyuka makanan berkalori tinggi karena aku gak pernah khawatir masalah berat badan.

Tapi, apapun jenis kelamin bayi yang diinginkan, perubahan kecil apapun pada pola makan ibu bisa berdampak pada kesehatan jangka panjang anaknya, jadi penting bagi para ibu untuk mendapat gizi yang cukup ketika berusaha untuk hamil dan saat mengandung.

0 comments: