Godaan Itu Pergi Dengan Sendirinya

11:09 AM Dewi 0 Comments

Buat penggemar musik, tahun 2008 bisa jadi masa-masa indah karena banyaknya konser di gelar di Jakarta.

Tapi buat penggemar musik, yang juga sedang hamil dan mengumpulkan uang sen demi sen untuk biaya pendidikan anak, persalinan, perlengkapan bayi dan lain sebagainya, semua konser-konser itu menyakitkan hati.

Apalagi mengingat harga tiketnya pasti diatas lima ratus ribu. Musti di kali dua, karena kondisi kehamilan yang tidak memungkinkan nonton sendiri sampai larut malam, harus didampingi suami tercinta. Jumlahnya cukup besar dan mempengaruhi cash flow rumah tangga.

Terakhir nangis darah, waktu duran-duran konser. Emang sih, waktu duran-duran lagi top aku masih kecil banget. Tapi aku sangat familiar dengan lagu-lagunya karena kakak-kakakku. Agak merasa lega karena ada teman senasib sepenanggungan di kantor. Sama-sama fans duran-duran, tapi sayang duitnya. Mending buat beli beras, katanya. Ah... dia aja yang jauh lebih senior dan udah team leader bisa bilang gitu, apalagi aku yang masih kroco.

Gak lama, ada kabar yang lebih menyedihkan lagi. 50 CENT KONSER DI JAKARTA!!! My God!!! Sebagai mantan moderator forum hip hop yang cukup disegani, aku merasa berkewajiban untuk nonton dan bersalah banget kalo gak bisa dateng.

Walo suami ku udah wanti-wanti gak ngasih aku nonton karena too much explicit words yang gak bagus untuk perkembangan bayi, aku tetep gerilya cari-cari kesempatan untuk bisa jadi volunteer di konser tersebut. Biar lagi buncit juga, yang penting bisa ketemu langsung abang Curtis dan ikutan teriak:

"G... G... G... UNIT...!!!"


Beruntung... banget, akhirnya 50 cent batalin konser tanpa alasan yang jelas. Seakan mengerti dilemaku, godaan itu pergi dengan sendirinya. Dan kabarnya Adri Subono, promotor konser, kapok datengin artis hip hop yang suka ngebatalin acara seenaknya. Well... at least godaan-godaan terberat tidak akan datang dalam waktu dekat.

0 comments: