Hello Baby...

2:14 PM Dewi 3 Comments

Gak sabar pengen ketemu my baby. Palagi Pepi Diet yang excited banget. Alhamdulillah, berkat teknologi kami bisa mengintip our cute baby. Iya, kemaren (11 Juni 2008-31weeks) aku USG 4 dimensi di RS Harapan Kita dengan dibimbing Dr Gatot. Alhamdulillah, hasil USG menunjukkan bayi kami sehat dan normal.

Gak henti-hentinya aku ucapin alhamdulillah, karena begitu banyak kemudahan yang dikasih Allah ke aku dan keluarga. Mulai dari diberi kemudahan untuk hamil sampai kemudahan menjalankan kehamilan (til today). Semoga terus diberi kemudahan untuk melahirkan sampai membesarkan my baby menjadi orang yang bisa dibanggain keluarga, agama dan negara. Amien.

Mirip siapa??? Bibirnya sih mirip Pepi Diet. Tapi idungnya khas keluarga Asmono. Secara keseluruhan, mirip Pepi Diet kalo lagi bobo. He looks so adorable. Kalo kata dokternya, my baby gayanya jaim kayak pejabat. Amien... amien... insya Allah beneran jadi pejabat yah sayang. Tapi pejabat yang baik dan bersih yah...


Siluet my baby dari samping. Liat dong idungnya yang mancung mirip memi... Pipinya tembem yah??


My baby ngumpet ah, malu mau di poto lagi ngempeng... Cute banget sih gayanya...


Duh sayang... Bibirnya lucu banget. Gemesin deh kamu...

"Hello baby... pakabar sayang??? Baik-baik di perut memi yah. Memi-Pepi udah gak sabar pengen ketemu kamu... Nanti kita maen bareng ya... Yang sehat yah sayang.."

3 comments:

IdaK said...

moyyow... gw gak ngerti gimana cara ngeliatnya... udah dibolak-balik tetep aja bingung...

Dewi said...

masak sih??? imajinasi kamu masih kurang tuh... coba diliatin lagi deh... stres kebanyakan paper yah??? hehehe

IdaK said...

:) kekeke, iya nih, lg ujian pula..