Martyr Hobi Tengkurep

1:18 AM Dewi 1 Comments

Sebenernya dari 1.5 bulan, Martyr udah bisa tengkurep. Tapi baru sebulanan terakhir ini aja jadi hobi tengkurep. Susah banget deh disuruh bobo dengan posisi manis kayak dulu lagi. Langsung aja miring, trus tengkurep. Kalo nen juga suka sambil tengkurep, atau abis nen langsung tengkurep akhirnya gumoh deh. Paling repot kalo abis pipis atau e'e dan musti dibersihin, eh Martyr malah ngotot pengen tengkurep. Martyr... gemesin banget sih kamu...

Kalo udah capek tengkurep biasanya bisa balik sendiri. Jadinya guling-gulingan di kasur. Walo kasur udah gede banget ukuran no. 1, tetep aja mama-papa nya musti tidur sempit-sempitan dipojokan, soalnya Martyr kalo bobo ngabisin tempat. Malem ini Martyr bobonya tengkurep dong. Gaya yah...


Martyr ku... kamu cepet banget pinternya yah... Bangga deh mama. Mama-papa musti makin aware jagain kamu nih.

1 comments:

it's me said...

hihihi...hebat yah dah bisa tengkurep sendiri martyr....farrel masih dibantuin kl mo tengkurep...