Bonding

2:42 AM Dewi 0 Comments


Udah 2 minggu aku masuk kerja, Martyr masih rewel kalo aku tinggal. Malah hari pertama minum asipnya cuma dikit banget. Dari pagi sampe siang cuma 40 ml. Sedih banget. Untung aku emang berencana pulang kalo lunch, jadi Martyr bisa bales dendam nen sepuasnya kalo siang.

Sedih banget deh. Biar kata orang "gak usah dipikirin", tetep aja jadi kepikiran kalo mau ke kantor baby kita sengaja gak berhenti-berhenti nen (padahal aku ngerasa banget dia udah kenyang dan cuma maen-maen aja) biar gak ditinggal pergi. Dan tiap telpon juga laporannya, "lagi nangis tuh...".

Temenku bilang, "bagus dong, brarti bonding sama elo dalem banget. Ketimbang baby loe nangis kalo mbak-nya yang pergi". Hmmm bener juga sih, tapi gak tega. Moga-moga besok bisa lebih baik deh.

Martyr sayang, maaf yah mama tiap hari musti pergi kerja. Mama kerja juga buat Martyr kok. Mimik yang banyak yah, susunya juga susu mama kok. Kalo sama eyang mimiknya pake dot. Kalo ada mama, Martyr bisa nen sepuasnya deh. Jangan sampe sedih dan bingung yah nak. Jangan rewel yah, kasian eyang. Eyang udah tua, gampang cape. Eyang kan mama Martyr juga, sayang Martyr juga. Martyr anak pintar, pasti bisa deh main-main sama eyang kalo siang. Kalo malem maen sama mama lagi. Mama sayang kamu nak.

0 comments: