So Proud....

9:13 PM Dewi 0 Comments







Lagi-lagi... undangan nikahan ku di contek...
Bangga dong, soalnya yang desain suamiku. Gak lama setelah aku merit, jadi banyak yang undangannya mirip-mirip dengan undangan ku. Apa perlu dipatenin yah??? Hehehe...

Nah, terakhir ini baru aja dapet undangan yang plek-plek mirip. Yang punya hajat juga ngaku sih kalo dia nyontek undanganku, "abis bagus sih...". Silahkan diliat foto dibawah, mirip banget kan sama aslinya...





Cerita soal undangan nikahan udah pernah aku posting di MP.

0 comments: