House Of Wax

10:00 AM Dewi 0 Comments

Capek berurusan dengan cukur mencukur setiap hari, aku memutuskan untuk ikut waxing dengan temenku kemaren. Tentunya ke salon khusus waxing yang legendaris, Salon Narsih di Pulo Raya. Selain untuk waxing, Salon Narsih juga terkenal dengan cabut alisnya. Melayani juga threading, bleaching, henna, pedicure dan manicure

Sebelumnya aku gak mau ikutan waxing karena risih dan gak pede. Risih dan gak pede kalo wilayah-wilayah intim dipegang-pegang sama orang yang gak kita kenal. Beruntung aku kesana rame-rame sama temen yang emang udah tiap bulan waxing. Jadi gak malu-maluin dan bisa ngeliat temen ku di waxing duluan. Takut sakit juga sih terutama.

Awalnya pengen waxing under arm dan half leg. Tapi bulu kaki ku masih pendek bekas dicukur. Ternyata waxing under arm gak sesakit yang aku kira. Yang sakit itu waktu di threading. Dicabutin dengan benang. Bayangkan. Tapi setelahnya, memuaskan. At least for me. Soalnya orang laen kan juga gak liat hasilnya. Hehehe. Aku dilayani oleh Dewi (iya, namanya sama!).

Sampe sekarang belum berani untuk bikini line, karena sudah cukup suami, dan DSOG ku yang pegang-pegang.

Salon Narsih di Jl Pulo Raya 1 no. 24 Kel Petogogan, Jak Sel (0815 8212 142)
Waxing full legs Rp. 35,000
Waxing half legs Rp. 25,000
Waxing underarm Rp. 18,000
Waxing bikini line Rp. 20,000
Threading eyebrows Rp. 20,000

0 comments: