Kotak Belajar Martyr

7:50 PM Dewi 4 Comments


Ini minggu kedua Martyr belajar dan bermain terarah.

Temanya HUTAN. Makanya tulisannya pun pake crayon hijau. Go green ceritanya. Jujurnya sih, spidol mama satu-satunya ilang, jadi pake crayon deh. Lumayan deh, walo tulisannya agak berantakan. Itung-itung kan berkreasi, jadi Martyr tau selain pake spidol kita juga bisa manfaatin crayon buat nulis. Pinter kan mamanya ngeles. Hehehe.

Belajarnya huruf B, angka 2 dan hijaiyah Ba.

Keliatannya sih Martyr gak merhatiin, tapi ternyata dia hafal juga lho. Barusan aja aku tes pake cover buku "KETIKA CINTA BERTASBIH", yang mana huruf A. Martyr bisa lho menunjuk ketiga huruf A. Wow! Kirain selama ini cuek. Gak ditargetin apa-apa soalnya. Alhamdulillah.

Ayo Martyr, kita main terus...

4 comments:

BunDit said...

Wah...mam seru banget HS nya buat Martyr. Saya contek ya idenya ya? :-)

Dewi said...

silahkan contek bundit... liat juga postingan sebelumnya ttg kurikulum HS

Mama Cheetah said...

Aku salah lihat gak yaa...
Itu kan huruf 'nun' bukan 'ba'.
Tapi oke bgt! Bs dicontek tuh idenya. Thanx!

Dewi said...

@mama cheetah... mba gak salah... saya yg salah... baru sadar pas udah dipasang... *tepok jidat*