Martyr, The Fashionista...

2:52 PM Dewi 0 Comments

Yay! Today is a holiday...

Karena ga ada rencana apa-apa, berinisiatiflah aku bebenah lemari baju Martyr. And you know what, banyak banget baju Martyr yang masih lengkap dengan tag price. Hmmm... I really should stop shopping.

Koleksi terbanyak Martyr adalah kaos dan kemeja. Man... I'm a freak mom. Martyr punya segala jenis kemeja dengan berbagai motif dan warna.

Yang lumayan banyak juga adalah segala macam baju muslim. Dengan berbagai warna dan model. Martyr bahkan punya gamis. Oh, dan juga baju khas Arabian yang bahkan aku gak tau nama modelnya. Tapi gak apa, karena kepake semua buat umrah taun lalu (kecuali baju Arabian itu of course). Dan tahun lalu aku beli ukuran yg agak besar, jadi taun ini sepertinya masih bisa dipake.

As a boy, Martyr ini juga sangat trendy. Bayangin aja, punya 3 jam tangan (sebenernya ada 4, tapi dikasihin ke tetangga 1), 2 gesper (benernya ada 3, tapi yg satu masih ga muat jadi dipake si mama), berbagai macam topi (mulai dari pet sampe sailor hat) dan juga jaket (biker jacket, jaket yang kayak rompi, sport jacket, capuchon jacket dari berbagai merk, u named it)

Oke lah, aku ngerasa gak konsumtif sama diri ku sendiri. Tapi kalo ngeliat bertumpuk-tumpuk baju dan maenan Martyr, hasilnya sama aja boong. Konsumtif juga. Padahal anak ku laki-laki lho... Gimana kalo perempuan???

Tapi ada baiknya juga:
1. Lebaran nanti Martyr ga perlu beli baju baru lagi (se gak-nya cukup 2 jins dan underwear)
2. Baju untuk ade-nya Martyr nanti udah tersedia. Tinggal lengkapin yang kurang aja.. (tapi entah mau kapan bikin ade-nya kalo si mama malah gak berani lepas KB).

Kayaknya emang harus segera punya rumah baru... :)

Nah, ini dia yang bantuin mama bebenah lemari...

0 comments: