Positive, another journey

10:09 PM Dewi 0 Comments



Akhirnya ya, tanggal 1 Oktober kemaren aku memberanikan diri melepas iud yang udah aku pasang selama 3 tahun. Eh, ternyata ga sakit sama sekali lho lepasnya..

Dan alhamdulillah, Allah langsung kasih kepercayaan lagi buat aku dan suami.

Yang biasanya tanggal 25 udah mens, sampe tanggal 28 ga ada tanda sama sekali. So, tanggal 29 Oktober pagi, aku cek pake test pack yang udah aku beli malem sebelumnya.

Alhamdulillah, hasilnya sesuai ekspektasi. DUA GARIS alias positif.

Sorenya ke obgyn langganan. Di usg perut, belum keliatan karena baru telat 4 hari. Disarankan 2 minggu lagi cek untuk mastiin, walo kata dr Mudhofir, kalo tespack udah positif artinya emang udah hamil...

So happy... Ayo nak... Kita yang sehat terus ya sayang...

0 comments: