Januari, bulan raker

2:56 PM Dewi 0 Comments


Ajegile.. bener-bener deh.

Tiap weekend raker. Capcay deh¡

Paling gila raker yang sekarang ini. Pas musim banjir. Dan lokasinya dimana sodara-sodara? Di Novotel Mangga Dua aja lho. Yang mana kesininya musti muter-muter nyari jalan yang ga banjir. Beruntung tadi dapet sopir taksi yang tau jalan. Jadi ga kena macet atau banjir sama sekali.

Alhandulillah, banjir ini ga sampe masuk rumah. Soalnya udah kebagian banjir masuk rumah waktu natal kemaren. Gara-gara banjir kemaren itu. kali dan got daerah kemanggisan langsung dibersihin. Jadi sekarang aman. Semoga selalu aman ya,jangan sampe banjir lagi.

Oke deh, sekarang mau *pura-pura* dengerin lagi komisaris yang lagi ngasih arahan. Bye.. *zzzz langsung bobo*

0 comments: