Who's got milk...

3:08 PM Dewi 1 Comments

Gue ga ngerti ya... makin banyak aja orang yang antipati sama susu sapi. Dulu gue sendiri sempet kebawa sih... tapi kan ya boookkk... secara gue orangnya labil... tetep aja gue, suami dan anak2 minum susu...

Eh tapi bener deh ya... kalo emang susu itu pengaruh baik buat badan gue. Dari awal bulan puasa kan rasanya badan gue ringsek dan gampang banget capek. Dan emang kelupaan mulu minum susu. Nah saur ini disempetin deh minum susu. Alhamdulillah lho, sampe hari ini agak seger. Walo tetep sih siang musti power nap dulu (power nap sih 2 jam...)

Yah... semoga saya kuat ya menjalani puasa ini sebulan penuh dan semua pahala saya diterima Allah swt. Aamiin..

1 comments:

Bunny Cat said...

aku juga suka minum susu....makanya mo orang bilang apa kek, tetep glek glek glek minum susu tiap hari