Be Grateful

2:44 PM Dewi 0 Comments

Tahun 2013 kemaren jadi taun yang berat buat aku. Berat kenapa ga usah diceritain deh.. yang penting diambil hikmahnya buat jalan lebih baik ke depan..

Tahun 2014 juga ga diawali dengan mulus. Ya masih terkait dng urusan 2013 lah.. tapi everything getting better. Insya Allah. Aamiin ya Rabb..

Kalo nginget-nginget cobaan, rasanya kok susah amat ya hidup.. tapi alhamdulillah, masih sering diingetin sama Allah buat banyak-banyak bersyukur. Banyak yang masih lebih susah hidupnya. At least, msh diberi kesehatan, msh dikasih rezeki dan juga msh ada keluarga yang sll support.

Disyukurin deh tuh rezeki apapun yang ada. Ternyata masih lebih banyak kok enaknya hidup ketimbang susahnya hidup. Masih banyak kok ketawanya ketimbang nangisnya..

Kalo masih ngerasa susah juga, di daftar deh tuh segala hal yang perlu disyukurin tiap hari. Mulai dari yang terkecil. Jadi kita ga inget negatif-negatifnya aja.

Biar smartphone lebih berguna, bisa deh tuh dicatet di notes atau ada lho apps khusus buat nyatet hal-hal yang perlu disyukuri. Lumayan deh.. kalo lagi sedih... bisa dibuka-buka lagi buat dibaca..

Oke deh.. jangan sedih lagi ya.. orang sedih cepet tua nanti..

0 comments: