Happy 1st Anniversary

2:16 PM Dewi 2 Comments


Gak berasa banget kalo satu tahun pernikahan udah kelewat. Jalan gak pernah lurus, ada aja rintangannya. Berantem udah jadi bagian, tapi bukan brarti kami gak saling sayang. Justru lewat konflik kami makin nemuin arti kehadiran masing-masing sebagai suami-istri.

Belum ada rencana istimewa untuk hari ini. Soalnya dalam waktu dekat kami punya hari yang super istimewa yang sangat wajib untuk diperingati. Apalagi kalo bukan kehadiran putra pertama kami. Buah cinta kami.

Yang jelas ada satu hal yang sangat ingin aku lakuin. Mencium tangan suamiku dan meminta maaf atas semua kesalahan ku slama ini. Baik yang disengaja dan tidak di sengaja. Sering kali aku khilaf, terlalu cemburu, manja dan curiga. Maafkan aku suami ku.

Rasulullah bersabda, "Aku melihat neraka dan kebanyakan penghuninya adalah wanita." Mereka bertanya, "Mengapa wahai Rasulullah?" Rasulullah saw menjawab, "Mereka banyak mengutuk dan mengingkari kebaikan suami." (HR Bukhari dan Muslim)

2 comments:

it's me said...

congrattt yahhh for ur 1 st anniv's wedding...baru sadar ternyata sms yang dikirim buat elo failed..hiksss..maapp yahhh.....pokoke dijaga anugrah kado baby sebagai kado pernikahan loe yang pertama yahhhh....mmuahhh..

Dewi said...

Tku say...