Beautiful Saturday @ Taman Safari

11:05 PM Dewi 2 Comments

Keluar dari Pasirmukti hari masih siang (baca postingan sebelumnya). Basi banget yah kalo langsung pulang. Bogor kota atau puncak? Kalo Bogor palingan belanja dan jajan. Konsumtif banget dan Martyr gak bisa nikmatin. Oke deh, ke Safari aja. Sekalian ngasih liat Martyr hewan dan tumbuhan.





Martyr girangggg banget...
Girang karena baru sekali ini ngeliat hewan-hewan bebas keliaran
Girang karena jalan-jalan sama mama-papa seharian penuh sampe jauh
Girang karena emang Martyr bayi ceria yang hobinya ajlut-ajlutan dan ketawa-tawa







Ketauan deh, kalo Martyr ternyata narsis alias hobi di foto. Biar lagi rewel karena ngantuk, asal mama panggil sambil pegang kamera, langsung aja loh Martyr nyengir lebar. Siap difoto. pantes aja yah, Martyr banyak banget fotonya yang bagus.

Trus Martyr gaya banget lho, bosen dipangkuan mama minta pindah di pangku papa. Duh! Papa kan lagi nyetir. Bahaya sayang... nanti zebranya ketabrak kan kasian. Untungnya gak lama-lama dipangkuan papa, Martyr udah minta nen lagi.







Pulang dari Safari mampir dulu ke Cimory. Mama-papa makan sore plus beli susu. Hmmm... susunya yummy banget... Keluarga kita kan keluarga pecinta susu. Apalagi Martyr, pecinta susu ibu... Susu spesial yang dibuat langsung oleh Allah dan pabriknya ditubuh mama. Gak ada yang jual, semua spesial buat Martyr.




2 comments:

it's me said...

ini foto2 yang terakhir disebelah mananya taman safari yah wi? lokasi baru? cobain ajah wi pake car seat kalo pergi2 jauh buat martyr..nggak usah beli bisa nyewa..trial ajah..jadi kalo martyr nggak suka nggak rugi karna dah beli..hihih...di binus ada tuh penyewaan keperluan bayi gitu..sepatunya martyr lucu deh...

Dewi said...

yang terakhir itu di cimory Jeng... kafe yang dagangannya susu dan yoghurt... enakkkk deh... car seat perlu buat pertimbangan juga nihhh