Sibuk MLM!!!

10:25 AM Dewi 1 Comments

Selaen kerja dan ngurus anak, aku lagi sibuk MLM nih...

Tapi bukan MLM sembarangan. Kalo mau gabung gak pake modal awal, gak ada barang yang dijual. Tapi hasilnya IBU YANG SEHAT, ANAK YANG SEHAT dan KELUARGA YANG BAHAGIA...

MAU?
TERTARIK?

Dengan ini kuperkenalkan:
MLM ASI


Alhamdulillah udah dapet beberapa downline, dan sekarang downline ku juga udah mulai sibuk presentasi kampanye asi sama orang-orang sekitarnya. Tentang hebatnya ASI, enaknya kasih ASI dan menyenangkannya jadi ibu menyusui. Ada Astrid dan Rheika, temen kantor ku. Ada Ernie, sepupuku. Semoga bola saljunya makin membesar dan terus membesar. Dan nanti generasi muda Indonesia, yang isinya anak-anak kita, bisa lebih sehat, lebih cerdas dan mampu memajukan bangsa. Amien.

Sayangnya, tetangga depan rumahku, yang kuharapkan bisa jadi salah satu downline asi gagal lulus ASIX. Sayang banget. Padahal dari hamil udah aku kasih tau seluk beluk tentang ASI. Tetangga ku itu juga keliatannya tertarik dan awalnya full asi. Menurut perhitunganku, tetangga ku itu bisa lulus ASIX dengan mudah, karena:
- Pekerjaan sebagai guru honorer yang tentunya gak menghabiskan waktu dari pagi sampe malem. Setidaknya, sambil nunggu jeda pelajaran kan bisa mompa untuk stok ketimbang ngobrol-ngobrol. Pengalaman ku sekolah sih, yang namanya guru, apalagi yang gak ada jabatan di sekolah (Kepsek atau wakasek) -tanpa mengurangi rasa hormat buat smua guru tercinta- bisa lah curi-curi waktu buat mompa.
- Tempat mengajar yang cuma selemparan batu dari rumah.

Makanya kecewa banget waktu dia cerita kalo anaknya udah di campur sufor karena alesan pekerjaan. Sedihnya, karena aku dan tetangga aku tuh sering ketemu. Jadi aku ngerasa kecolongan aja gak bisa kasih support atau masukan. Emang sih kalo ketemu paling cuma say hi, karena aku sibuk nyuapin Martyr, dan dia sibuk dgn anaknya sendiri.

Emang yah, di dunia digital ini yang jauh jadi dekat. Yang dekat jadi jauh.


Temen kantor dan sepupu yang sedang cuti melahirkan walau rumahnya jauh, bisa slalu contact dan curhat. Entah lewat sms, telpon, FB, e-mail, YM, milis. Sedang sama tetangga depan rumah, paling ngobrol seperlunya (basa-basi?).
Martyr makan apa?
Nabila lagi di jemur yah?
Belanja apa nih?
Aduh... sayang banget. Masak di komplek yang tingkat kesejahteraannya cukup, tingkat pendidikan lumayan, tapi bayi ASIX-nya cuma Martyr. Besok-besok, kalo ada ibu hamil lagi, gak boleh gagal.

TETAP SEMANGAT!!!

1 comments:

mirmayf said...

mauuuu..
aku lagi hamil masuk bulan ke 9 :D
klo ada info2nya, kirimin ke aku ya mba :)
tq..