Jadwal Makan Martyr 9-12 Bulan

12:10 PM Dewi 1 Comments

Yang ini jadwal makan Martyr waktu 9-12 bulan. Inspirasinya hasil google dan browsing-browsing satu situs parenting ke situs lain. Sayang lupa tepatnya nemu dimana.

Lumayan sukses sih. Persentil Martyr naek dari dibawah persentil 3 ke persentil 3. Berapa pun kenaikannya, buat orang tua musti disyukuri kan. Kalo anak terus-terusan dipacu, balik kasian di anaknya. Bisa stres nanti.

Untuk jadwal makan Martyr 1 tahun bisa liat dipostingan sebelumnya.

1 comments:

Shinta said...

mbak..... i love your blog sooooo muuuuccchh... :)

mau mint saran, kebetulan sasha-ku (11m) BBnya 3 bulan ini gk naik2..stuck di angka 7 kg...
tadinya sih cuek soal BB krn dah dapet "bekal" klo bayi ASI dan homemade food gk bakalan segemuk bayi yg lain. Tp ini dah 3 bulan gk naik2...jadi mulai khawatir.
mungkin ada pengalaman yg bisa di-share....
kemaren dah ke DSA, disarankan tambah sufor (hadeeeuuhh...), trs dikasih suplemen zat besi.
mungkin gk ya dia kekurangan enzym pencernaan?
kyknya pengalaman Matyr di bbrp postingan hampir sama......ada solusi?

thx b4 :)