Heboh-heboh Financial Planner

10:53 AM Dewi 0 Comments

Kenapa kah berjudul HEBOH??? Karena, hasil pengamatan amatir aku aja di twitter dan blog, banyak banget yang postingannya senada. Itu lho, unit link vs reksadana + asuransi jiwa.

Sejak 2006 aku rajin baca buku dan blog financial planner. Isinya kurang lebih semua sama. Sampe hafal, kalo ada orang yang nanya di twitter soal financial sama planner kira-kira bakal dijawab apa.

Ada planner yang to the point jadi gak bikin bingung client musti pilih produk, tapi kok yang dibahas itu-itu doang. Ada juga yang berusaha netral dan produk yang dibahas lebih banyak. Ada juga yang posser. Kalo baca tulisannya yang ada diotak ku, "dude, where have you been?". Jangan-jangan kalo aku jadi planner bakal bertipe posser, hehehe. I prefer the second planner, btw.

Kayaknya aku udah siap jadi financial planner beneran. Seru tuh kalo bikin kantor sendiri bareng suami yang jadi Tax Consultant-nya.

HOT NEWS: SRI MULYANI terima jabatan Managing Director World Bank. Market rammmeee bo... Sayang posisi long kemaren terpaksa di square-kan. ::sigh::

0 comments: