J.U.V.E.N.I.L.E

8:42 AM Dewi 0 Comments

Kemaren dikejutkan temenku yang nangis-nangis di kantor dan langsung ijin pulang.

Gimana ga nangis kalo ditelpon sama si mbak di rumah dan dikabarin kalo anak semata wayangnya (3.5yo) dijedot-jedotin anak tetangga sampe benjol, panas dan trauma ga mau ngomong?

Can't u believe that? Aku aja dengernya langsung emosi.

Ini udah bukan nakalnya anak-anak lagi. Ini sih udah salah asuhan dan orang tua anak itu musti tau soal ini dan nyelesaiin masalahnya.

Emang sih ada masanya anak suka mukul. Tapi mukulnya anak-anak lebih karena gerak refleks karena ada hal yang ga disuka. Dan biasanya karena anak ga bisa ungkapin kekesalan dia. Martyr juga sempet masuk masa suka mukul. Tapi karena sering dibilangin, dan juga mulai bisa ungkapin pendapat dan perasaan, kebiasaan mukulnya udah jauh berkurang.

Tapi kalo anak balita sampe jedot-jedotin temen??? Ini udah masalah.

Semoga anak temen ku itu gak apa-apa deh. Dan aku pun udah cek sama Yuk Mar dirumah, kalo ada temen Martyr yang keliatan kasar atau nakal keterlaluan sebaiknya dihindarin.

Lebay? That's my middle name :P

0 comments: