Aneh... sungguh lah aneh...

11:12 AM Dewi 2 Comments

Sore tadi abis dari dsa anak ku Martyr (12mo3we). Cuma kontrol aja, alhamdulillah sehat. Makannya pun pinter. Dsa-nya bilang BB martyr kurang. BB Martyr emang cuma 7,8kg. trus diresepin racikan enzim yang isinya
- cobazim
- lysagor
- cotazym
dan becombion drops.

Begitu denger mau diresepin racikan, aku sih udah niatan gak nebus obatnya. Apalagi kemaren baca sharing dr Wati di milis sehat kalo enzim digerus malah jadi hilang khasiatnya. Makin manteb deh untuk gak nebus. Diniatin banyakin makannya aja sama istirahat deh.

Barusan iseng-iseng browse resepnya di medicastore.com. Eng inge eng... kok efek samping dari obat-obatan diatas tadi malah mengakibatkan anoreksia yah??? walah... kalo saya manut aja, yang ada anak saya makin kuyus atuh...

Bingung oh bingung... kok anak kurus malah dikasih obat yang berefek samping spt itu yah??? jadi sebenernya enzim tersebut tujuan awal nya untuk pengobatan apa??? saya super duper penasaran... Dan kecewa juga karena dsa langganan ternyata gak RUM.

2 comments:

IndKur said...

Hm..Mbak Dewi,
Aku malah mungkin lebih cerewet dari Mbak Dewi. Anakku baru berusia 2-3 bulanan, tapi aku beberapa kali gonta-ganti DSA. *kebetulan imunisasi*. Soalnya kriteria DSA idamanku : Pro ASIX, komunikatif, RUM, sabar, dan teliti. Dan akhirnya pas ketemu DSA yang begitu, jadi deh partner aku dalam kesehatan anakku.

Dewi said...

DSA ku yang ini pro asi mba... Makanya so far aku masih cinta sama dokter yg ini. Pls komunikatif dan deket rumah. malah dia no comment waktu aku bilang Martyr masih asi. Cuma yah itu, gak RUM. mau dong DSA yang pro asix, komunikatif, dan rum...