Martyr Daily Activities

11:18 AM Dewi 2 Comments

Helloww...

Akhir-akhir ini aku lagi sibuk browsing sana-sini nyari-nyari aktivitas bermanfaat yang bisa diterapin Martyr setiap hari. Martyr gak pernah diem, dan sekarang lagi hobi muter-muter, gak cuma keliling rumah tapi suka minta diajak jalan-jalan keliling komplek kalo udah bosen di rumah. Mending kalo keliling kompleknya pagi-pagi atau sore waktu cuaca udah adem. Tapi siang bolong atau magrib-magrib suka maksa minta jalan-jalan. Duhh... nanti Martyr-ku item donggg... Makanya aku cari-cari aktivitas apa aja yang bisa bikin Martyr lebih lama bertahan dirumah. Hehehe.

Ditambah lagi, aku lagi bingung antara menyekolahkan Martyr sekarang atau nanti. Sekalian deh, cari pencerahan dimana-mana.

Alhamdulillah, banyak nemu link bagus. Aku browsing pake keyword: homeschooling kurikulum balita. Dari sekian banyak link bagus, favorit aku http://www.letteroftheweek.com/ . Suka banget, karena detil ngejelasin apa aja yang dibutuhin dan apa yang harus dilakuin.

Situs ini juga bikin aku makin yakin untuk gak masukin Martyr sekolah dulu. At least saat ini. Belum tau tahun-tahun yang akan datang. Aku rasa, asal konsisten dijalanin kurikulumnya, gak akan kalah juga dengan toddler class.

Nah, ini dia kurikulum yang mau aku terapin untuk Martyr. Dengan banyak adaptasi tentunya. Doakan sukses.

2 comments:

alumongga said...

Wah...makasih infonya mbak. Duluuu saya juga pernah googling soal HS tp belum menemukan yang ok. Link yang mbak temuin bagus tuh, mudah diikuti. Aku ikutan nge-link ya. Ayooo dik Martyr, bareng Kak Dita bermain sambil belajar :-)

Dewi said...

ayo Kak Dita... yang giat belajar... iyah... seneng banget sama link-nya... soalnya lengkap dan rinci... jadinya kebayang harus gimana aja... maklum ibu baru, gak pernah punya adek lagi... jadi gak punya pengalaman ngajarin anak kecil