Martyr Si Gembul

10:45 AM Dewi 0 Comments

Alhamdulillah,
sejak Martyr makan diusia 6 bulan hingga sekarang belum pernah ngalamin yang namanya GTM. Aduh! Jangan sampe.

Susah makan sih kadang-kadang. Namanya juga manusia, mama aja kadang suka males makan. Tapi (once again) alhamdulillah masih ada yang masuk. Gak pernah bener-bener gak mau makan sama sekali.

Belum lagi ngemilnya, buahnya dan suka minta suapin kalo mama-papa-eyang makan.

Dan sekarang sejak ada mbak yang baru, Yu Mar, Martyr makannya makin canggih lagi. Laporan dari eyang uti, kalo lagi dipegang Yu Mar, Martyr makan nasi sehari bisa 4 kali dan slalu habis. Diluar buah dan cemilan biskuit, kue atau roti.

Wow... Saking kagetnya sampe curiga...
Mama : Tapi Yu Mar makan kan Ma?
Eyang Uti : Makan dong tiap hari, emang kenapa?
Mama : Gpp, takutnya yang makan Yu Mar lagi...
Hahahaha... Mama ngakak sengakak-ngakaknya...

Emang konyol sih pemikiran aku. Pembantu yang suka makanin makanan anak asuhnya kan pembantu yang gak pernah dikasih makan atau makannya dijatahin, jadi masih laper. Pembantu dirumahku sih bebas kapan makannya, boleh ambil sendiri, makanannya juga gak dipisah yang mana punya orang rumah dan pembantu. Ada kue atau cemilan juga boleh ambil. Kalo lagi jajan pasti ditawarin, malah kalo kami makan diluar slalu ditawarin mau dibungkusin atau gak. Untungnya, slama ini slalu dapet pembantu yang tau diri dan cukup sopan untuk urusan makanan.

Berarti Martyr ku bener-bener gembul dong yah. Hihihi... Dimaklumin deh, namanya juga anak aktif. Banyak energi yang keluar, musti banyak yang masuk juga. Sehat selalu yah Martyr ku sayang...

0 comments: