Basian Moscow Circus

8:59 PM Dewi 0 Comments

Iya, basian! Karena:
1. Fotonya udah lewat 2 minggu yang lalu. Tanggal 13 Mei 2010. Nasib pake kamera orang, nunggu di tag di facebook sampe lama baru dapet kemaren.

2. Akhirnya gak nonton sirkus juga karena gak kebagian tiket. Untungnya ada wahana naik gajah, onta, foto sama harimau, macan tutul dan aneka macam kereta-keretaan dan mobil-mobilan. Tentunya dong Martyr naek gajah dan (berbagai macam) kereta. Yang penting Martyr senanggg...

Pelajaran deh, kalo ada sirkus lagi, musti beli tiket dari seminggu sebelumnya. Nyesel, soalnya banyak temen yang cerita bagus banget.






0 comments: