Proud To Wear Hijab

9:22 AM Dewi 0 Comments

Alhamdulillah, pulang umrah Maret kemaren aku memutuskan untuk pake jilbab. Temen-temen pada heboh pasti. Pertanyaan yang paling sering di tanyain:

Beneran pake jilbab atau cuma 40 hari pertama nih???
Insya Allah beneran dong. Masak udah 40 hari terus lepas, kalo aku sih malu yah. Doain aja istiqamah.

Emang pulang umrah wajib pake jilbab? Banyak tuh yang pulang umrah biasa aja...
Kalo itu sih, tergantung orang masing-masing dong. Tapi jilbab kan wajib buat muslimah. Alhamdulillah aku udah kepanggil buat ngelaksanain kewajiban itu. Doain Istiqamah yah.

Apa sih yang bikin kepikiran untuk pake jilbab?
Sebelum umrah pun belum kepikiran. Cuma waktu muhasabah ada satu doa yang sangat menyentuh, "Semoga kepulangan umrah kami membawa perubahan dalam hidup dan lingkungan kami. Karena umrah dikatakan mabrur apabila kepulangan kami ke tanah air membuat perubahan yang berarti untuk kami. Dan kami tidak ingin umrah ini hanya sia-sia belaka"

Terus baju-baju eksis loe dikemanain??? tank top, hot pants, mini skirt yang pasti menuhin 80% isi lemari loe???
Kalo tank top dan baju-baju you can see kan masih bisa dipake buat daleman. Yang udah bener-bener gak bisa dipake tapi masih bagus, dilungsurin keponakan semua. Dan mereka excited banget, secara gaya gue kan masih agak ABG. Hahaha. And hey, biar pake jilbab masih bisa gaya kok...

Enough about me, pagi ini surprised banget waktu buka female daily ternyata ada subforum Muslim Outfitters. Lumayan banget untuk referensi gaya setelah hijab style, stylecovered dan GDa's gallery.

0 comments: