Berkeringat Kalo Tidur, Martyr Banget Nih...

11:27 AM Dewi 1 Comments

Aduh... duh duh... ada berita gembira dari yang kubaca di milis sehat nih...

Kebetulan ada yang sharing kalo kondisi anaknya mirip dengan Martyr: Kepalanya selalu berkeringat kalau tidur. Di tempat AC sekali pun sampai bantalnya basah.

Aku juga pernah tanya soal ini dengan dokter langganan. Setelah diperiksa denyut jantungnya dan dicek pertumbuhan BB-nya, katanya gak masalah.

Nah, ini berita gembira lainnya. Ternyata menurut info dari DSA seorang member milis,
kalau kepala anak berkeringat saat tidur malam itu tandanya dia sehat dan mengalami pertumbuhan otak. Jadi meskipun tidur di ruang ber-AC akan tetap keluar keringatnya. Jadi jangan dikecilkan suhu AC-nya krn keringat itu bukan pertanda si kecil gerah.


Istirahat yang nyenyak yah sayang ku... Agar makin sehat dan pintar... Love U Mas...

1 comments:

waaaahhhh..waaahh waaahh... mom.. ini bener2 nambah info ku niiy.. secara agak parno juga tuh pas arkan ku sering bgt berkeringat pas bobo.. ternyata bagus toh,,